Senin, 27 Januari 2014

Tips membuat kopling Honda Tiger lebih enteng dan awet

Pada Honda Tiger yang masih standar, kopling masih terasa berat. Hal ini sangat mengganggu ketika jalanan sedang macet. Tetapi dengan tips membuat kopling Honda Tiger lebih enteng  dan awet berikut ini, anda akan lebih nyaman berkendara dengan HondaTiger kesayangan anda meskipun jalanan sedang macet. 

Tips membuat kopling Honda Tiger lebih enteng dan awet

Salah satu tips mudah agar kopling Honda Tiger anda lebih enteng adalah dengan mengganti kabel kopling asli Honda Tiger dengan kopling milik New Honda Megapro.  Pada Honda Tiger kabel kopling berbentuk melengkung, sehingga daya gesek pada kabel kopling lebih besar.  Hal inilah yang membuat kopling terasa berat. Namun beda halnya dengan New Honda Megapro. Pada New Honda Megapro, bentuk ujung kabel kopling lebih lurus sehingga mengurangi gesekan, sehingga kabel kopling Honda New Megapro lebih ringan dan lebih nyaman meskipun jalanan sedang macet.

Untuk mendapatkan kabel kopling Honda New Megapro, anda cukup merogok kocek seharga Rp 50.000. Agar kopling lebih terasa ringan lagi, anda bisa memberinya pelumas atau bisa juga dengan menggunakan oli. Namun tidak dianjurkan mengguanakan oli rem karena oli rem dapat membuat kawat dan selongsong kabel kopling menjadi karatan. Itulah tips sederhana membuat kopling Honda Tiger lebih enteng  dan awet, semoga bermanfaat.
thumbnail
Judul: Tips membuat kopling Honda Tiger lebih enteng dan awet
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait gambar honda tiger, honda tiger, membuat kopling lebih awet, tips kopling honda tiger :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz