Senin, 03 Februari 2014

Honda Tiger Vs Yamaha Vixion

Honda Tiger atau kah Yamaha Vixion yang lebih baik menurut anda? Oke, mari kita bahas kedua kuda besi ini. Pada dasarnya kedua sepeda motor ini memiliki kelebihan masing-masing, dan masing-masing memiliki penggemar. Untuk melihat mana yang terbaik antara Honda Tiger dan Yamaha Vixion, mari kita ulas satu persatu.

Kelebihan Honda Tiger

Honda Tiger memiliki mesin satu silinder, sehingga perawatan relatif lebih gampang dibanding mesin dua silinder. Untuk kapasitas mesin, Tiger memiliki kapasitas mesin 200 cc. Kapasitas 200 cc dangat ideal untuk touring yang rata-rata 60-80 km/jam. Rantai Tiger Revo sudah memakai silent-type sehingga rantai tidak berisik.

Kelebihan Yamaha Vixion

Yamaha Vixion memiliki mesin SOHC 149,88cc yang dilengkapi dengan pindingin cair dengan sistem injeksi. Yang menarik dari Yamaha Vixion adalah fitur tambahan  dimana pengendara akan disapa dengan tulisan Hi Bro saat memutar kunci kontak. Fitur sederhana tp masih jarang ada pada sepeda motor di Indonesia..

Harga antara Tiger dan Vixion relatif lebih mahal Honda  Tiger. Namun terkadang harga juga menentukan kualitas meskipun tak selamanya begitu. Jadi secara keseluruhan, antara Honda Tiger dengan Yamaha Vixion sama-sama baik, tergantung anda pilihan anda.
thumbnail
Judul: Honda Tiger Vs Yamaha Vixion
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait fitur honda tiger, fitur vixion, Honda tiger vs yamaha vixion, tiger vs vixion, yamaha vixion :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz